RSS

Rencana Strategis Menjadi Seorang Sarjana

Menjadi seorang sarjana tidak menjamin kemudahan untuk mencari pekerjaan. Karena itu bagi para calon sarjana harus benar-benar mempersiapkan diri ketika akan lulus kuliah dan menjadi seorang sarjana, agar tidak menjadi sarjana yang kebingungan nantinya.



Untuk itu kita sebagai calon sarjana harus mulai melakukan perencaan yang strategis untuk mempersiapkan diri agar menjadi sarjana yang siap kerja. Pada saat sekarang ini, kita mulai dengan menyelesaikan kuliah dengan baik. fokus terhadap tugas-tugas kuliah dan belajar dengan sungguh-sunggguh terhadap mata kuliah yang diambil. Selain itu, kita juga harus tahu kelebihan yang kita miliki agar dapat kita galih lebih dalam, hal itu bisa menjadi kekuatan diri kita.

Pergaulan juga sangat penting agar mendapat informasi mengenai peluang kerja, kita harus bisa bergaul dengan baik, dengan itu kita akan mendapatkan relasi. Selain itu, kita harus memanfaatkan kemampuan yang kita punya, agar orang-orang tahu kelebihan kita. Nantinya hal itu bisa membantu kita memudahkan mendapat pekerjaan.
 
Seorang sarjana juga harus bisa untuk membuka lapangan pekerjaan, untuk itu kita juga bisa berwirausaha untuk menunjang kehidupan kita kelak.

0 comments:

Post a Comment

leave your comment! Onegaisimasu... ^^,

Thanks for visitting