RSS

Profesi It di masa depan

Jika kita membicarakan masalah IT memang tidak ada habisnya. Karena perkembangannya sangat pesat dan sudah hidup berdampingan dengan masyarakat. IT dapat mempermudah pekerjaan manusia, jadi para pengembang berlomba-lomba untuk menciptakan sesuatu hal yang baru.

Perkembangan IT yang pesat bisa juga berpengaruh dengan profesi-profesi IT yang telah ada, ada kemungkinan akan tercipta Profesi yang baru yaitu profesi yang di butuhkan di masa depan. Sekarang ini jaringan internet berkembang pesat seiring dengan kebutuhan, begitu pula bagi pengguna. sehingga masyarakat sudah banyak yang mengenal dunia maya. Karena hal tersebut, biss menimbulkan kejahatan dari dunia maya. mungkin profesi yang dibutuhkan untuk itu adalah pengamanan jaringan.

Untuk mendapatkan suatu pekerjaan di masa depan dengan kemajuan IT, kita harus bisa mempersiapkan diri untuk hal tersebut. Agar dapat bersaing dengan orang lain. Kita harus punya kemampuan yang memang dapat di akui oleh orang lain. selain itu, kita harus bisa bersosialisasi agar mempunyai relasi. dengan relasi-relasi yang ada, kita bisa terbantu untuk mencari pekerjaan. Maka, persipkanlah diri untuk menghadapi masa depan.

0 comments:

Post a Comment

leave your comment! Onegaisimasu... ^^,

Thanks for visitting